Kamis, 21 Januari 2010

Waspada Dengan Kartu Gesek..!!!

Kartu Kredit untuk seorang internet marketer adalah hal yang mungkin dibutuhkan untuk biaya Autoresponder, Hosting atau Adwords, Dsbnya.

Tapi kadangkala karena begitu mudahnya menggunakan kartu kredit maka biasanya kita seringkali terjeblos untuk belanja-belanja diluar keperluan, dan inilah yang sebabkan tagihan kartu kredit kita membengkak!..

Nah, kebanyakan disitus luar negeri itu kan memakai Dollar jadi kalo belanja $97 atau $40 itu terlihat kecil karena nominal dollar. Tapi kalo jadi nominal rupiah ternyata jumlahnya lumayan besar. ($97 = Rp 1.000.000,- & $40 itu sekitar Rp 420.000,-).

Wow, bayangkan saja anda belanjar $40, $7, $25, $56, dstnya.. Tahu-tahu tagihan bulanan itu setelah dicek sekitar 4 juta rupiah... ” kebayang ga ? … kalo untuk biaya yang bisa menghasilkan lagi sih ga masalah, tapi kalo dipake untuk belanja-belanja, kan sayang juga.

Banyak sekali penawaran-penawaran menggiurkan di luar negeri itu yang biayanya kalo boleh dibilang ga murah, bisa diatas 200 ribu jika dalam rupiah.

” SERINGKALI kita dibodohi NOMINAL dollar yang terlihat kecil ini ! “..

Ok, ada Tips dari pengalaman-pengalaman saya dan teman-teman untuk Menekan Biaya Kartu Kredit Bagi Seorang Internet Marketer adalah :

1. Gunakan Kartu Kredit hanya untuk barang-barang seperti software, script, eBook, dsbnya yang benar-benar dibutuhkan atau sangat-sangat penting sekali!.
2. Disarankan gunakan hanya untuk sesuatu yang bisa menghasilkan lagi. Contoh : Biaya Promosi, Hosting atau Adwords.
3. Jangan mudah Terpancing oleh Iming-iming Produk Luar Negeri yang membuat kita tertarik untuk membeli produknya.
4. Jangan Abaikan NOMINAL Dollar yang terlihat kecil padahal sesungguhnya Besar jika dalam rupiah.
5. Bayarlah bulanan Sekaligus jangan Nyicil agar tidak bunga berbunga.

Berbelanja dengan kartu kredit itu menyenangkan sekali. Karena begitu mudah serta menyenangkan inilah yang membuat kita kecanduan untuk terus berbelanja dan belanja.

Pastikan Kendalikan Pengeluaran bulanan kartu kredit anda karena jika tidak, maka dia akan jadi predator keuangan bulanan anda :)

Sukses Untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar