Kamis, 21 Januari 2010

Menggapai CINTA Dengan Sukses!

Sudah sekitar 5 harian tidak menulis Blog akibat akses internet yang Tidak beres, Sungguh Lambat dan gak bisa akses internet!…

Ya Lumayan Beberapa hari Mengisi kekosongan dengan jalan-jalan daripada Jenuh melihat akses internet yang lambatnya bukan main!.. Maklum Limit Pra Bayar sudah MAX, Jadinya lambat sekali!.. :)

Baru-baru ini saya membeli Buku Bagus sekali yang Berjudul “Young On TOP“, Senang rasanya melihat anak muda yang masih berumur 30 tahun sudah dipercaya untuk mengawasi Tiga Perusahaan!

Tapi yang lebih kagum lagi itu isi dari Bukunya!..

Salah satunya isinya adalah” Mencintai Hal yang kita kerjakan “. Sebuah tantangan itu tidak akan menjadi beban untuk kita jika kita Mencintai apa yang kita kerjakan! “. Kita Terus Berusaha kita mencari SOLUSI karena MENCINTAI!..

Dari sini saya sadar bahwa kita tidak bisa SUKSES Dengan hal yang tidak kita cintai!…

Coba Saja Ketika kita sedang ada masalah yang dengan pasangan yang dicintai, maka biasa yang kita lakukan adalah mencari permasalahan untuk mendapatkan solusi. Lain halnya kalau tidak mencintai, Masalah kecil bisa dianggap sebagai BEBAN Dan Makin lama makin memperburuk masalah karena HANYA tidak ada CINTA Didalamnya!

Oleh karena itu Berusahalah MENCINTAI Apa yang kita kerjakan, karena dengan mencintai pekerjaan tersebut Maka akan lebih MUDAH untuk SUKSES dan sehingga Hasil nya akan MAKSIMAL!..

Dengan CINTA Setiap orang Rela Berkorban Waktu.. Dana.. Tenaga, Begitupun Dengan CINTA Ke Hal yang kita lakukan maka kesempatan BERHASIL akan jauh lebih besar!…

Sukses Untuk Kita Semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar